Sabtu, 05 November 2016

Trik Saat Print menghilangkan Website/Judul/URL/Tanggal/Waktu/HLM

Yo Gans, langsung aja deh sebelum nya ane ikut Bisnis Loket Pembayaran/Menjadi Agen Pulsa semua operator,Voucher Game Online,PLN,Telkome/Speedy,PDAM,Cicilan motor,DLL menurut ane lengkap di sini dari pada web" lain

Kalo agan mau gabung nah bisa langsung cek di Thread ane di sebelah
>>SINI CARA MENJADI AGEN DAN LOKET PEMBAYARAN

http://www.duniapulsa.co/?id=AA117621

Nah kali ini ane mau kasih Trik untuk Print cara menghilangkan Website/Judul/URL/Tanggal/Waktu/HLM,dll
saat di print/kertas,Bagi beberapa orang yang awam dengan hal seperti ini mungkin akan menjadi bingung dan pusing bagaimana cara untuk menghilangkannya. Lalu bagaimana caranya untuk menghilangkannya? berikut ane bagikan triknya untuk browser Mozilla Firefox.


  1.   Pilih Menu - Print - Page Setup ( Pilih Berkas - Tata Laman )
  2.   Pada saat di Page Setup agan pilih tab Margin & Header/Footer ( Tab Magrin & Kop/kaki)
  3.   Pada opsi Header & Footer (Kop/Kaki) buat semua checkbox menjadi Blank, lalu klik OK. 
  4.   Dan agan bisa langsung Cek Print/Kertas



 Trik yang diatas ini menggunakan browser Mozilla,

yang satu ini saya bagikan juga untuk yang menggunakan browser Chrome. Berikut trik untuk menghilangkan Header & Footer.

  1.     Ctrl+P pada halaman yang akan diprint
  2.     Lalu klik More Setting pada pilihan dibawah
  3.     Setelah itu pada pilihan options hilangkan ceklis untuk Header & Footer
  4.     Setelah itu bisa langsung agan print.

Nah demikian trick ane untuk agan yang belum tau  bagaimana cara untuk menghilangkan Website/Judul/URL/Tanggal/Waktu/HLM saat Print/Kertas,Semoga Postingan ane bisa bermanfaat buat agan" semua. ;D 

POSTINGAN TERKAIT WAJIB DI CEK :
cara mudah menjadi agen pulsa/voucher game/token PLN semua di SINI !!
Pulsa Server Murah Menurut Ane !! Apa itu Fitur SMS Buyer ? Auto Relogin ? 


2 komentar:

  1. Do you realize there's a 12 word sentence you can communicate to your crush... that will trigger intense emotions of love and instinctual attraction for you deep inside his heart?

    That's because deep inside these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, please and guard you with all his heart...

    12 Words Who Fuel A Man's Desire Instinct

    This impulse is so built-in to a man's mind that it will drive him to work harder than ever before to make your relationship the best part of both of your lives.

    Matter of fact, fueling this influential impulse is so mandatory to achieving the best ever relationship with your man that the second you send your man one of these "Secret Signals"...

    ...You will instantly notice him expose his soul and mind to you in a way he haven't expressed before and he will see you as the one and only woman in the world who has ever truly tempted him.

    BalasHapus