Selasa, 01 Maret 2016

cara/bagai mana mendapatkan key steam gratis/free ? ( Ini salah 1 nya )

Nah ketemu lagi di post ane tentang bagai mana mendapatkan key steam gratis/free secara cuma" hanya butuh modal kesabaran ... iseng" berhadiah maksud ane gan :p

nah di sini ane mau tambahin tentang thread sebelumnya tentang
cara/bagai mana mendapatkan key steam gratis/free ? di Tremorgame
yang penasaran/belum paham maksud ane tinggal di baca" aja dulu gan post ane lumayan lengkap di situ

nah ane pengen kasih tau nih ternyata ada cara lain yang ane belum kasih tau sama agan" semua
Nah langsung aja simak ..

Agan tau kan di Tremorgame itu di kasih tau cara untuk mendapatkan koin ? ini salah 1 nya ..


Jika agan main game" tersebut TF2 ( Team Fortress 2 ), DOTA 2,Counter-Strike: Global Offensive
kan sering dapet item/barang" nya tuh ?? agan bisa tukerin loh di Gameminer !!

Ini list harga" nya !!



Agan bisa liat sendiri kan ?? ini untuk Items Pricelist CS:GO ( Counter-Strike: Global Offensive )

itu baru CS:GO loh gan ada TF2 sama DOTA 2 ? dan agan juga bisa tuker  Trading Cards/Emoticons Steam,ya kali aja agan ada Trading Cards yang dobel gitu atau Emoticons yang kurang bagus tinggal di tukerin deh ..

Nah ane mau kasih tau lagi nih Web Seperti PlayBlink  nah ini dia GameMiner

Gameminer yang punya orang rusia loh gan ..

Cara bermain Gameminer:

*Daftar dulu gan di sini GameMiner
*Nanti di minta Invite Code seperti ini 00d41274c12eb53e150d8ba0d35c80dc kalo mau daftar masukin aja gan code di samping ini kalo udah ke pake agan minta aja sama ane dengan cara Kirim Mail ke ane nanti ane kirim Invite Code nya .. ini mail ane Dinboyznet@gmail.com


Nah agan liat kan gambar di atas ? ada 3 pilihan item TF2,DOTA 2 sama CS:GO

CS:GO


DOTA 2


TF2


nah  di sini gan keberuntungan kita di uji,jika menang nanti di kirim Item game nya ke ID Steam Agan
nanti agan bisa tukerin deh ke Tremorgame ,di GameMiner juga ada game yang agan bisa ikutin jadi terserah mau milih yang mana .. kalo saran ane sih mending Item" game ,bisa agan kumpulin terus di tukerin deh,jangan lupa1 Coal = 1 Jam,mentok 50 Coal apa itu coal ? itu untuk regis item" yang ada di Gameminer jadi bijak ya gan untuk memakai nya semoga beruntung :D


Nah kebetulan nih baru dapet Item CS:GO







Item Telah di terima





kalo udah dapet tingga tukerin deh ke Tremorgames.com
lumayan aja iseng" berhadiah :p



Kalo butuh  Invite Code tinggal Email aja alamat ada di bawah

Mail Ane : dinboyznet@gmail.com
Twitter Ane : @NEETfreedoms
FB ane Sayidina Muchlis P ..
Jangan lupa Follow Akun G+ Ane   buat dapetin berita" yang baru ane bikin


kunjungin juga gan artikel" ane untuk dapetin key game steam gratis/free
>>Cara/bagai mana mendapatkan key steam gratis/free ? di Tremorgame<<
>>Cara bermain di playblink untuk key game steam free/gratis<<
>>Cara bermain di GameMiner Untuk Mendapatkan Coin TremorGame <<




Last edited by: neetfreedoms

3 komentar:

  1. https://steamgifts.co/go/?id=iS4eNktVb

    BalasHapus
  2. https://steamgifts.co/go/?id=zjRZfhsne

    BalasHapus
  3. Do you need free Twitter Followers?
    Did you know that you can get these AUTOMATICALLY & TOTALLY FOR FREE by using You Like Hits?

    BalasHapus