Kamis, 02 April 2015

Cara bermain di Playblink untuk Key Game Steam Free/Gratis

Halo para Ninja Gaben

Sebelum nya ane udah bikin Artikel 
Cek di sini => Cara/Bagai mana mendapatkan key steam Gratis/Free ? ( ini salah 1 nya )

Masih kurang bray ??
nih ane kasih tau lagi cara dapet Free Game Steam stiap hari .. ( 1 hari 1 game bray )

Ini persaratan nya gan ..

Agan harus punya ID steam !!
minimal 10+ games seharga $100-$200+ ( Coba daftar dulu kali aja game agan udah cukup nominal nya )

Nah ini Website nya www.playblink.com

Cekidot cara bermain nya ( di bawah ini poin" penting nya gan .. tolong di baca baik" )


* Udah Daftar/Register ??
 Agan bisa ikut GA seperti ini !!



ada bbrp macam GA gan .. lvl .. pangkat .. DLL ( di baca" aja dulu gan )
di situ juga ada bbrp macam cara ikut serta GA .. dengan cara memainkan game nya mengejar poin tertinggi peluang agan dapet juga semakin besar ..

juga terlihat di situ brp bnyk yg ikut dan brp lama GA itu kelar ..
nyari GA nya sesuai dngn lvl aja .. kan ada tempat search tuh .. tinggal pilih aja

* Langsung aja deh ke poin nya .. agan mau game stiap hari nya kan ??
cek gambar !!



Agan liat ijo" di SS ?? itu pada bagi" key .. tapi agan harus cpt" .. refres aja trs Website nya !!
nah kalo ada bacaan klik .. agan kelik buru" .. trs nanti di kasih captcha bwt konfrim .. tapi harus buru" juga .. biar langsung dpt ..

* Cara untuk naik lvl .. ataw pangkat nya .. ane serah kan ke sini gan FAQ ( di baca aja dulu gan )

* Apa mau update nya di sini ??

Tergantung permintaan ya gan :v

Twitter Ane : @NEETfreedoms
FB ane Sayidina Muchlis P ..
Jangan lupa Follow Akun G+ Ane   buat dapetin berita" yang baru ane bikin


kunjungin juga gan artikel" ane untuk dapetin key game steam gratis/free
>>Cara/bagai mana mendapatkan key steam gratis/free ? di Tremorgame<<
>>Cara bermain di playblink untuk key game steam free/gratis<<
>>Cara bermain di GameMiner Untuk Mendapatkan Coin TremorGame <<





Last edited by: neetfreedoms

1 komentar:

  1. ROBLOX is powered by a growing membership base of more than 300,000 creators who provide an infinite variety of highly immersive experiences.

    These experiences range from 3D multiplayer games and competitions, to interactive adventures where players can take on new avatars to discover what it would be like to be a dinosaur, a miner in a quarry or an astronaut on a space exploration.

    BalasHapus