Selasa, 17 Maret 2015

Cara/Bagai mana mendapatkan key steam Gratis/Free ? ( ini salah 1 nya )

 JANGAN LUPA CTRL + D DULU GAN !!


Langsung saja !

Sebuah web based games yang berisi banyak game flash untuk mendapatkan poin (dapat ditukar key game steam/desura/TF2-Items/Dota2-Items/Steam Trading cards/ masih banyak lagi), yaitu






1. Cara nya mudah, ikuti langkah2 berikut saja :
mudah, cepat dan free register menjadi member, ini link nya : http://www.tremorgames.com  
NOTE : Mengapa ada "ref=471140" ? Jadi kalau agan register lewat link itu, ane mendapatkan Refferals, tidak merugikan yang register pastinya. Jadi tidak perlu takut kehilangan poin dan sebagainya 
Cek gambar :D



2. Cari games yang di kategori Achivements (karena hanya games Achievements yang bisa mendapatkan poin).
 

NOTE: poin tidak hanya didapat dari Achievement games, tapi ada cara lain seperti menonton video, login setiap hari, melakukan offers, dan masih ada cara lainnya lagi. Tersedia lengkap di website tersebut.

Cara Lain dapet Coins : 





atau login/membuka tremorgames setiap hari nya




atau dengan mengumpulkan trophies



 atau dengan menyelesaikan Offers


3. Jika sudah terkumpul banyak poin, tinggal menukarkan poin tersebut dengan list game yang ada (cari "Tremor Rewards" di halaman pertama setelah login").

Berikut adalah kategori2 rewards nya :


4. Jika sudah menukarkan poin tersebut alias membeli game tersebut dengan poin, tunggu paling lama 24 jam. Lalu di inbox (gambar surat putih) tremorgames anda akan muncul kode key game tersebut.

5. Masukin deh kode key nya ke steam/origin/desura (tergantung game nya apa). Beres !! Selamat mencoba ...


Game yang ditukarkan dengan coins banyak kok. agan bisa liat di bagian "Tremor Rewards".

Nih gan, ane uda tukerin beberapa game :D



yang mau add account tremorgames ane : AmpunGanz
ada trophies kalau punya friends 20, mendapatkan 20 poin
dan ada trophies lainnya ~



TIPS-TIPS DARI ANE :

 Kalau agan rajin, agan cari game achievements yang puzzle2. biasanya sudah ada jawaban nya di Youtube/lainnya. Lumayan buat nambah2 coins

- Sering-sering liat offers, biasanya ada yang free, lumayan juga loh~

- Matikan Adblock/sebagainya ! karna kadang ngebuat gk muncul offers nya

- Video offers biasanya muncul lg di beberapa jam kemudian

- Kalau sudah terkumpul banyak coins, dan stok game nya habis, tungguin aja, pasti di re-stock lagi 
kok (ada kemungkinan harganya naik/turun setelah restock)

- Cara paling cepat dapat coins adalah mengerjakan offers bagian Tasks(harus subuh2 biar bisa dptin banyak)

THE RULES :

- Tidak Memakai Proxy/atau semacamnya

- Tidak Membuat account lebih dari 1 di IP address yang sama ( bisa kena banned )

- Tidak Melanggar peraturan lainnya (baca Terms of Service )



Langsung aja register/daftar gan ..     
di sini Tremorgames.com




Mail Ane : dinboyznet@gmail.com
Twitter Ane : @NEETfreedoms
FB ane Sayidina Muchlis P ..
Jangan lupa Follow Akun G+ Ane   buat dapetin berita" yang baru ane bikin


kunjungin juga gan artikel" ane untuk dapetin key game steam gratis/free
>>Cara/bagai mana mendapatkan key steam gratis/free ? di Tremorgame<<
>>Cara bermain di playblink untuk key game steam free/gratis<<
>>Cara bermain di GameMiner Untuk Mendapatkan Coin TremorGame <<



Last edited by: neetfreedoms

4 komentar:

  1. Gan , mau nanya nih..
    kalau masalah offernya nih
    yg dikerjakan dikit nih ..
    cara mengatasinya bagaimana gan?

    BalasHapus
  2. gan ko pas mau main game achievment g bisa ya? katanya game achievment g bisa dimainin di region sya, jd harus make cara lain buat dptin tremor coinsnya kyk completing offer. bantu gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane lancar" aja ko gan sampe skrng tpi ane emang ga main game,a skrng karna bbrp game bwt dpt tin achievment nya emang rada" .. bwt dpt coin mending pake cara lain gan .. liat video/nyelesain tasks di ( GET COIN ) .. semoga beruntung gan !!

      Hapus
  3. https://steamgifts.co/go/?id=iS4eNktVb

    BalasHapus