Minggu, 13 November 2016

5 Game Paling Teramai Saat Ini Ala Warnet DinBoyz@Net

Karna ane bingung mau bikin thread apa jadi seputar Game Warnet aja deh yang masih rame di Warnet ane.
mungkin ada yang ga setuju tapi ini sesuai dengan realita sehari" di Warnet Kecil" lan ane :'(

Ok ga usah pake lama lagi .. sepanjang tahun 2016 game yang sering di mainin anak" warnet DinBoyz@Net


1. Point Blank 
Review :
Siapa sih yang ga kenal game 1 ini ?? dari 5 tahun yang lalu masih aktif di dunia per onlinan PC indonesia.
semenjak develop ganti PB ga pernah sepi dan sedikit aman dari cheat" ter walau pun terkadang pasti aja ada yang cheat. tapi rate ane buat ini game 8 deh .. karna event" nya yang selalu menarik dan selalu bikin bocah ketagihan buat main malau pun senjata gratisan 1 hari .. Wkwkwk (Rating game 9 untuk player Full cash,tapi buat user biasa 8)

2. Dota 2
Review :
Nah Kenapa Dota 2 di no 2 ?? bukan nya di warnet" pasti ada yang main dota ya ?? Yups benar sekali .. tapi dia masih kalah pamor sama PB kalian ga tau kan ada beberapa warnet di jakarta isi nya PB semua ?? jadi ga usah heran Dota ini di urutan 2 .. untuk game ini ane sring maenin tapi sedikit bocah yang ngerti Dota 2, malah kebanyakan ngerti main LoL karna ada sub indo nya dan faktor penting utama,temen main .. kebanyakan warnet sekarang yang lebih domain pasti lebih di minati/bahasa anak jaman ikut" tan.. Wkwkwk
(Rating game 8.5)

3. Lost Saga

Review :
Nah Game yang masih exsis di warnet ane Lost Saga,nah kebetulan ane udah ga pernah main Lost Saga dari berapa tahun yang lalu tapi char ane masih di maenin ade,pesan singkat buat ini game kenapa masih ada aja yang mainin di warnet dan tetep pasti ada warnet" yang isi nya penuh pemain LS denger" sih kabar burung onta banyak pemain cewe nya jadi pada betah pamain" nya .. Ga percaya ?? Wkwkwk coba mainin dah,paling apes ketemu hode doang ko .. WKWKWK ( rating game 8 )

 4. LoL (League Of Legends)

Review :
Game yang berapa minggu yang lalu ane mainin karna rata" anak warnet sering main ini jadi ajakan setan sesaat. untuk yang sering main dota 2 terus pindah LoL pasti berasa aneh kaya map kegedean ward kecepetan,dll tapi lama" asik juga ko jadi saran ane jangan benci dulu sebelum main game nya kalo ada temen yang ngajarin pasti asik" aja ko,tapi kalo ada yang ngajarin ya,kalo ga ada dongkol juga. Wkwkwk
Rating game menurut ane 7.5


5. Dragon Nest
Review :
Nah Kenapa DN pilihan ke 5 ane .. karna rata" anak warnet abis main game 1-4 yang di atas pasti login DN
entah cek event yang lagi populer atau lagi ngejar daily harian. ane main ini juga sih tapi ya gitu ngikut alur aja deh kalo lagi rame pasti ane ikutan main biar ga boring juga pas lagi di warnet. reting game dari ane 8,5


ada Beberapa game lagi yang sering ane mainin dan review" nya,jadi tunggu update nya ya :p




Tidak ada komentar:

Posting Komentar