Senin, 07 November 2016

Pulsa Server Murah Menurut Ane !! Apa itu Fitur SMS Buyer ? Auto Relogin ?

Nah karna sebelum nya ane bikin thread tentang bagaimana cara menjadi agen loket PPOB dan agen pulsa,game,PLN,PDAM,SPEEDY,DLL
Bisa langsung ke sini
 cara mudah menjadi agen pulsa/voucher game/token PLN semua di SINI !!

http://www.duniapulsa.co/?id=AA117621

Nah langsung aja deh setelah agan daftar dan kelar register apa lagi udah siap jualan biasa nya pasti cek" Tab di web member .. nah di sana kan Tab menu option setting - setting aplikasi dah di sana ada bbrp pilihan 

Contoh :



Nah untuk yang di maksud :

Apakah itu Auto Relogin ?


Jadi agan nanti Langsung masuk ke web member tampa menerima Verifikasi Kode tapi untuk faktor keamanan ane pake tuh nah kebetulan ane warnet jadi takut anak" warnet iseng lah kan lumayan gan isi nya bisa buat cash PB selama bertahun" isi nya .. hahahaha


Apakah itu Kertas Printer ?

mungkin ga perlu di kasih tau udah tau kali ya ? hahaha inti nya sih itu nyesuain kertas yang agan pakai untuk nge print nota pembelian .. nah Link Terkait yang mungkin berguna Cek 

DISINI >> Trik Saat Print menghilangkan Website/Judul/URL/Tanggal/Waktu/HLM 

Akses PLN Pascabayar ?
nah ini modal agan satu x untuk seumur hidup cukup 100.000 seratus ribu saja dan setelah aktif agan bisa langsung pakai Option PPOB PNL Pascabayar .. sebelum nya ane ragu tapi gpp lah bismillah sedikit curhatan : ane udah berlangganan di web ini sempe skrng kuran lebih ane daftar dari 28 agustus 2016 ya alhamdullilah sampe skrng lancar

Nih gan hasil recehan ane selama ini mayan dah bwt jajan.

Jadi masih ragu gan ?? yu join aja jadi agen loket atau di pake sendiri juga ga masalah.
bisa langsung daftar di SINI.

Review ane:
Jadi inti nya sih butuh kesabaran gan untuk bulan pertama sampe bulan ke dua pasti sepi karna belum ada yang tau kalo bisa agan promosiin ke tetangga"/sodara deket agan,sekarang ane per bulan bisa dapat lebih dari 100 ribu masih recehan sih tapi lumayan aja, toh buat sendiri juga buat paket internet keluarga,token listrik kontrakan" orang tua ane,bayar speedy,indihome dan para tetangga tentu nya, semua butuh proses ko gan tapi kapan lagi nyari sampingan yang gampang gini ? apa lagi dikit lagi lebaran jadi banyak yang mesen kereta di tempat ane gan. jadi buru an gan ga usah mikir muluk" modal dikit aja dulu kalo makin rame kaya ane tambahin aja min 5 jt biar ga bolak balik ke atm :'( .. ok cukup di sini dulu gan nanti ane sambung lagi updatan nya .... semoga tambah rame dan tambah berkah amiin :D


yang agan" tunggu
Apakah itu SMS Buyer ?

SMS Buyer adalah SMS notifikasi yang di kirim secara otomatis oleh server ke pembeli/pelanggan  ketika agen menjual pulsa,vocher game,paket internet,semua nya deh

Jadi selain pelanggan anda mendapat SMS dari operator bahwa nomer telah di top up,dll blabla..  pelanggan juga akan mendapat SMS Buyer dari server yang isinya bisa kita tentukan sendiri.

Kegunaan SMS buyer adalah selain untuk memberitahukan ke pelanggan bahwa Nomer hp telah berhasil di top up juga di gunakan untuk branding iklan konter/kios pulsa kita agar semakin dikenal pelanggan dan SEMUA ITU GRATIS untuk Cek pulsa di HP dan membeli vocher,dll bisa melalui HP dan SEMUA ITU GRATIS pulsa jadi jangan takut berteransaksi ya ( Sumber admin ) hahaha

Cukup Menarik Bukan fitur SMS Buyer ini ?
Ini semua bisa agan dapatkan gratis jika agan mendaftar jadi agen pulsa di sini, agan hanya cukup melakukan setting sekali dan sms buyer akan dikirimkan setiap ada transaksi penjualan pulsa dari konter anda.

jadi ? mudah" han bermanfaat ya .. biar lebih mudah dan lebih banyak pelanggan .. aamiin ;D


POSTINGAN TERKAIT WAJIB DI CEK :
cara mudah menjadi agen pulsa/voucher game/token PLN semua di SINI !!
Trik Saat Print menghilangkan Website/Judul/URL/Tanggal/Waktu/HLM


Last edited by neetfreedoms 03-04-2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar