Senin, 16 Maret 2015

Cara bermain/daftar landofbitcoin*com

JANGAN LUPA GAN !!



Agan pasti bingung bagai mana daftar/register di landofbitcoin ini kan ?
Awal nya juga ane bingung .. sampe bingung nyari situs yang bener" ngasih tau se detil" nya :v
tapi emang sih ga ada yg sedetil mungkin tapi cukup membantu ..

kebetulan ane juga ninja bitcoin di sini .. baru main brp hari yg lalu dan baru bikin blogger ini brp hari yang lalu juga .. niat ane di sini mempermudah agan/aganwati di sini untuk mempermudah ke ingintauan agan semua .. jadi ane buat sedikit tutor .. dari pada bingung ga karuan :D ( trimakasih udah denger curhat ane :v)

Step 1 .. agan harus ke web nya dulu landofbitcoin.com ( Langsung di Klik aja gan :D )
Klik gambar nya langsung juga bisa gan :D



Step 2 .. agan harus Klik login/register .. Cek SS nya gan ( klik untuk memperbesar )


Step 3 ..agan langsung Klik Instant registration .. Cek SS



Step 4 .. kalau anda sudah pernah menggunakan bitcoin address, maka otomatis teregister
Cohtoh seperti ini dan lihat tanda kurung di SS nya ..


coba agan baca isi kotak yang ane Kurungin ?? masih ada tulisan "You are logged in as ****** " itu tandanya agan belum teregister, jadi coin yang anda kumpulkan akan hilang pas log out.

Step 5 .. nah di sini ane kasih tau Register permanen nya .. Coba agan geser ke bawah, nanti anda menemukan petunjuk supaya registrasi yang terakhir ..


Setep ke 6 .. Tekan/Klik Finalize you account here!
sekarang tinggal masukkan username dan password


Selesai, sekarang agan bisa cari bitcoin dengan mudah dan tidak akan hilang.


Nah Sekarang ane kasih tau cara main nya :D

Step 1 .. agan harus Login dulu .. udah login kan ??

Step 2 .. Pilih Land of Bitcoin Faucet .. Klik Open the Faucet nya gan :D




Step 3 ..Isi captcha nya dulu gan


step 4 .. Nah, dia akan otomatis mencari bitcoin sendiri gan :v


kalo pencarian nya berhenti .. agan Klik Open the Faucet aja lagi ..
tapi Supaya accumulated rewards anda masuk ke balance, tekan collect now, maka agan harus mengisi captcha lagi dan nanti akan masuk ke balance agan .. contoh SS di bawah




Nanti agan bisa cashout, tapi untuk jaga-jaga pastikan account agan sudah benar ya


Selamat berburu Gan :D



saya juga menerima donasi .. 
biar ane tambah semangat nyari link" Miner & terus update :D

1CBuPvRDeTBoKL9tuhVdfU7Hk6u4H2Ypw






Last edited by: neetfreedoms

4 komentar:

  1. €€€€€€€ BTC FAUCET ROTATOR $$$$$$$
    * CLAIM 10 THOUSAND Satoshi in only 4 MINs.
    * MAXIMUM Satoshis per Claim ratio.
    * HIGHEST PAYING FAUCETS, start at 5,000 satoshi per claim.
    ¥¥¥¥¥¥¥ www.iacbit.org/faucet-rotator/ €€€€€€€

    BalasHapus
  2. Did you ever try to maximize your satoshi collections with a BITCOIN FAUCET ROTATOR?

    BalasHapus
  3. If you are searching for the #1 Bitcoin ad network, check out MellowAds.

    BalasHapus
  4. Claim free bitcoins from Moon Bitcoin. 29 satoshis every 5 minutes.

    BalasHapus