Senin, 16 Maret 2015

Apa itu Bitcoin ? Keuntungan nya ? Sisi Bisnis nya ?

SELAMAT DATANG PARA NINJA BITCOIN !!

JANGAN LUPA GAN !!

Mata uang digital yang nilainya sangat tinggi terhadap US$




Asal muasal Bitcoin dan Apa itu Bitcoin ?

Bitcoin (BTC) adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer yang menghubungkan semuanya. Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang mempunyainya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali.

Source: wikipedia.org

ini ada gambar yg cukup informatif, agak membingungkan sih  








Bitcoin adalah mata uang yang tidak diatur oleh negara manapun atau bisa dikatakan kalau Bitcoin adalah mata uang digital pertama yang terdesentralisasi.

Bitcoin adalah uang digital yang bisa dikirim melalui internet tanpa melalui Bank ataupun lembaga kliring.

Dengan melakukan transaksi menggunakan Bitcoin maka agan-agan tidak perlu membayar biaya transfer layaknya mengirim uang antar bank, Dalam transaksi Bitcoin, tidak ada nomor kartu kredit yang bisa dikumpulkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Dengan Bitcoin dimungkinkan melakukan transaksi anonim alias tanpa mengungkapkan identitas Anda sama sekali. Di dompet Bitcoin tidak ada nama pemilik atau informasi apapun yang bisa diketahui oleh merchant ataupun orang lain. Hal ini sangat berbeda dengan transaksi online konvensional seperti transfer bank yang membutuhkan nama lengkap dan identitas pendukung.

Sekarang agan-agan dapat menggunakan Bitcoin di Negara mana saja. Tidak ada bank yang memperlambat prosesnya, tidak ada biaya yang mahal, tidak ada pembekuan dana, tidak akan ada yang bertanya dari mana uang berasal dan apa tujuan transaksi. Dengan menggunakan Bitcoin, transfer lintas benua sama mudahnya seperti melakukan transaksi dengan tetangga sebelah.

Agan tidak perlu pergi ke mana-mana untuk melakukan transaksi Bitcoin. Asalkan ada internet, agan bisa menggunakan tablet, handphone atau komputer untuk transfer ke mana saja di dunia ini.


Bagaimana legalitas Bitcoin di Indonesia?

Para pemilik Bitcoin masih bisa bebas bertransaksi dengan mata uang tersebut. Hanya saja, tidak ada perlindungan hukum apabila terjadi kasus-kasus seperti pencurian atau penipuan yang melibatkan virtual currency itu.
Ane menyarankan agar agan tidak melakukan investasi/deposito ke website abal-abal yang menjanjikan banyak profit, karena beresiko scam.
Pilihlah website/layanan investasi yang mempunya sistem keamanan terpercaya dan menjanjikan proft yang wajar.
Untuk mencari gratisan bitcoin, di website apapun tidak masalah, karena agan tidak mengeluarkan biaya.



Reference ( Klik Langsung )

Terus Apa Sisi Bisnis dari Bitcoin?

1. Berdagang dan membeli barang secara online
Agan-agan bisa memakai bitcoinuntuk jual beli. Karena transaksi dengan Bitcoin sangatlah mudah dan aman. Agan tidak perlu untuk verifikasi dokumen dan sebagainya karena dalam proses transaksi dilakukan secara anonim. Dengan ini agan bisa membeli/menjual produk secara global dengan mudah.

2. Menjual Bitcoin

Bitcoin yang agan peroleh dari hasil berburu gratisan dan menambang dapat dijual. Karena semakin banyak yang membutuhkan Bitcoin, entah sebagai alat pembayaran maupun investasi. Selain itu harganya yang sangat tinggi dapat menjadi sumber keuntungan bagi pebisnis bitcoin (kira-kira $300 per bitcoin). Agan bisa menjualnya cepat kepada orang lain atau di bitcoin.co.id

3. Trading
Tingginya volatilitas harga (perubahan harga ) dalam jangka pendek membuat peluang untuk memperoleh keuntungan (juga kerugian) dari bitcoin terbuka lebar. Harga bitcoin bisa naik atau turun sebesar 10% hanya dalam beberapa jam saja. Itu sebabnya banyak orang yang mencoba peruntungannya dalam bisnis jual beli bitcoin.

PERHATIAN Perdagangan Bitcoin merupakan aktifitas beresiko tinggi. Harga Bitcoin fluktuatif, di mana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu. Harap menggunakan pertimbangan ekstra dalam membuat keputusan untuk membeli atau menjual Bitcoin. TS tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Bitcoin, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Bitcoin merupakan keputusan independen oleh pengguna

saya juga menerima donasi .. 
biar ane tambah semangat 
nyari link" Miner & info" terus update :D

1CBuPvRDeTBoKL9tuhVdfU7Hk6u4H2Ypw






Last edited by: neetfreedoms

2 komentar:

  1. If you are searching for the ultimate Bitcoin exchange company, then you should pick CoinMama.

    BalasHapus
  2. BitKong - Fun & Addictive, provably fair bitcoin game.

    TIP: Claim bitcoins every 10 minutes from the faucet.

    BalasHapus