Minggu, 21 Februari 2016

Apa itu PTC ? (Paid To Click)



hai gan ane lagi main PTC nih awal nya sih bingung dan ragu .. tapi kalo di jalanin gampang juga ko cuma buka Web PTC dan kita dapat bayaran walau pun kecil kita harus punya lebih dari 1 Web PTC yang pasti membayar kita .. ada beberapa PTC yang Scam/Tutup jadi harus pinter" milih Web PTC nya ya

PTC adalah Paid To Click adalah cara mendapatkan uang gratis di internet. Kita akan dibayar oleh website penyedia layanan PTC setiap kita meng-klik iklan yang mereka hadirkan.

Untuk dapat menerima Pembayaran dari Website PTC kita harus mempunyai rekening Bank Virtual di internet. Pembayaran akan dikirim ke rekening Bank Virtual kita,kemudian dari Bank Virtual kita bisa mencairkannya ke rekening bank kita sendiri di Indonesia, contohnya Mandiri, BCA, BNI, BRI, dll.

Bank Virtual banyak macam nya loh,ada yang geratis ada jga yg prabayar,coba agan cari di guugle ya ane blum sempet bikin Entri untuk yang 1 ini

Untuk bermain PTC ini cukup hanya modal komputer dan internet,agan" semua bisa ikutan main di PTC ini ..

Penjelasan:
1. Anda melakukan klik iklan di website PTC.

2.Setelah komisi Anda mencapai jumlah tertentu, Website PTC membayar kegiatan Anda ke rekening Anda di Bank Virtual (Contoh:Paypal,PerfectMoney, Payza ,WebMoney dan lain-lain).
Untuk tau lebih jelas dengan Bank Virtual Cek di sini Apa itu Bank Virtual dan Macam" Bank Virtual ?

3.Anda bisa mencairkan komisi di Bank Virtual dengan memanfaatkan jasa Exchanger (Contoh: Indochanger).

4.Beberapa Bank Virtual membolehkan Anda untuk melakukan penarikan uang langsung ke Bank Local di Indonesia. ( Contoh: PayPal )

5.Exchanger mencairkan uang di Virtual Bank ke rekening Anda di Bank Local (Contoh : Mandiri, BCA, BRI, BNI, BRI dan lain-lain).

6.Anda langsung melakukan penarikan uang dari ATM atau Bank Local bersangkutan.

Gampang kan ?? gimana ?? mau Langsung Ikutan Gabung ?? Lumayan loh untuk mengisi waktu luang bisa dapat Dolar ..

Ane punya Link" PTC yang Membayar,aktif dan terupdate karna ane juga main di sana dan ada beberapa temen juga main di sana .. jadi gimana ?? kalo mau ikut liat" aja dulu gan di sini banyak ko link PTC yang bisa agan Jelajahi Macam'' PTC Akit,Dibayar Selalu Update

2 komentar:

  1. Discover how 1,000's of individuals like YOU are making a LIVING from home and are fulfilling their dreams right NOW.
    SUBSCRIBE TODAY

    BalasHapus
  2. The top things about Clixsense GPT PROGRAM/}GPT Program:
    1. SURVEYS: 50+ 5-40 minute surveys paying $0.5-$2.5 per survey.
    2. 12 Offer Walls - Make $0.5-$20 per offer.
    3. MICRO TASKS - Complete 1,000's of small tasks from lots companies.

    BalasHapus